Antisipasi Barang Ilegal Asal Malaysia, Polsek Sanggau Ledo Gelar Razia

7FBCC7A4-A9F6-4B11-B47C-C4F714F184A6

Tribratanews.polri.go.id. Polda Kalbar, Polres Bengkayang Untuk mengantisipasi masuknya barang illegal dari Malaysia Kepolisian Sektor Sanggau Ledo gencar melaksanakan razia, Jum’at (12/01/2018).

Razia yang dilaksanakan didepan Mapolsek Sanggau Ledo ini bertujuan untuk mengantisipasi masuknya barang illegal dari Malaysia

Kapolsek Sanggau Ledo IPDA Dicky Armana Surbakti .S.T.K saat dikonfirmasi mengatakan, Kami akan terus melakukan razia untuk mengantisipasi masuknya barang barang illegal yang berasal dari Malaysia, terutama masuknya barang barang berbahaya seperti narkoba, senjata api illegal dan juga bahan peledak.

Tidak menutup kemungkinan pelaku kejahatan akan menggunakan wilayah Kecamatan Sanggau Ledo sebagai pintu masuk terhadap barang barang illegal tersebut ke wilayah Indonesia terutama di wilayah Kalimantan Barat khususnya di Kabupaten Bengkayang.

Oleh sebab itu kami akan terus melakukan razia guna mengantisipasi hal tersebut sehingga wilayah Kalimantan Barat khususnya Kabupaten Bengkayang aman akan peredaran barang barang illegal asal Negara Malaysia.

Dalam kesempatan kali ini Kapolsek juga mengatakan akan menindak dengan tegas tanpa pandang bulu terhadap siapa saja yang berani mencoba coba untuk melakukan tindakan penyelundupan berupa barang apapun yang berasal dari Malaysia.

“Sekali lagi saya tekankan jangan ada yang berani untuk melakukan tindakan yang melawan hukum karena kami Polsek Sanggau Ledo tidak akan segan untuk menindaknya, “tutup Kapolsek Sanggau Ledo.

Penulis : Sunarto
Editor : Alfian N/ Nanang P
Publish :chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password