Bhabinkamtibmas Survei Ke Lapangan Bersama Unsur Terkait Realisasi ADD Dan DD

IMG-20180112-WA0075

Tribratanews.polri.go.id. polda kalbar, polres sambas, polsek pemangkat. Petugas Bhabinkamtibmas Desa Salatiga Polsek Pemangkat Bripka Farid Hidayatullah pada hari Kamis tanggal 11 Januari 2018 pukul 09.00 s/d 12.00 Wib melaksanakan giat Survei Lapangan bersam Kades Salatiga, Sekdes Salatiga, Kadus Sedesa Salatiga, Pendamping Desa Bidang Infrastruktur, Tim Pelaksana Kegiatan ( TPK ), dan Tim 11 ( Tim Pengawasan Realisasi ADD dan DD) dalam rangka Penyusunan RAP Realisasi DD dan ADD Desa Salatiga Ta. 2018.

Keterlibatan Bhabinkamtibmas dalam hal tersebut berdasarkan penandatanganan nota kesepahaman atau MoU tentang pencegahan, pengawasan dan penanganan masalah dana desa antara Polri dengan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Eko Sandjojo dan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo di Mabes Polri, Jakarta, Jumat, 20 Oktober 2017.

Hasil pelaksanaan survei tersebut antara lain Untuk Dusun Sungai tapah akan di lakukan penimbunan jalan dusun dan perawatan JUT dan Jembatan JUT. Untuk Dusun Baru akan dilaksanakan Penimbunan jalan dusun di Rt.016 dan Rt.017 serta pembangunan jembatan JUT di Rt.015.

Dan Untuk Dusun Selindung akan dilaksanakan penimbunan jalan di Rt.010, jembatan box dan penimbunan halaman PAUD. Untuk Dusun Seradi akan dilaksanakan penimbunan jalan dusun dan perawatan JUT.

Penulis : Farid Hidayatullah
Editor. : Alfian Nunar / Nanang P
Publish: Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password