Hadiri Perayaan Natal Bersama,Ini Yang Disampaikan Kapolsek Kayan Hulu

29616996-F3A0-4E4E-B677-CCF99D2C1813

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sintang.Kapolsek Kayan hulu hadiri perayaan natal bersama di kediaman Bpk Penyang selaku tokoh masyarakat kayan hulu.Kamis (11/01/2018) malam.

Kegiatan ibadah perayaan natal bersama dengan tema *Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintahkan Dalam Hatimu*(kolose 3:15). Dipimpin oleh Pendeta Auce Ausias Sth.
Turut hadir dalam acara ini Kapolsek Kayan Hulu beserta anggota.Danramil 1201/10 kayan hulu yang diwakili oleh Sertu Samida.Kepala Desa Nanga Tabidah.Tokoh Masyarakat.Tokoh Adat.Tokoh Pemuda.Tokoh Agama kecamatan Kayan hulu.dan kurang lebih ada 250 orang jemaat yang ikut hadir dalam kegiatan ini.

Dalam sambutannya, Kapolsek Kayan hulu Iptu Sujiono mengucapkan selamat Natal dan tahun baru 2018 pada seluluh jemaat yang hadir.
Kapolsek kayan hulu juga memberikan Himbauan Kamtibmas pada seluruh jemaat yang hadir “Mari kita bersama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan turut mensukseskan pesta demokrasi tahun 2018 ini”.ujar kapolsek.

” Menjelang Pilkada 2018 biasanya situasi politik akan memanas sehingga diprediksi akan meningkatkan potensi gangguan terhadap stabilitas keamanan baik lokal maupun nasional, penyebaran ujaran kebencian, Isu SARA dan kampanye hitam akan juga semakin meningkat untuk itu mari kita bersama sama bekerja menetralisir situasi tersebut dengan terus menjaga situasi kamtibmas yang sudah aman dan damai di wilayah kita ini”ungkap Iptu Sujiono.

“Kita semua wajib menjaga jaga persatuan dan kesatuan demi tegaknya NKRI,dengan tidak mudah terpengaruh dengan parpol atau massa pendukung yang membawa isu Sara karena dapat memecah belah bangsa.Semoga kegiatan perayaan natal bersama ini semakin mempererat tali silaturahmi dan persaudaran kita untuk mejaga keamanan dan keutuhan NKRI yang kita cintai”tutup Kapolsek Kayan hulu Iptu Sujiono.

Penulis : Eko Rostandi
Editor : Alfian N/Nanang P
Publish :chia

Admin Polri53937 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password