POLRI, TNI dan PNS Kab. Bengkayang Kompak Dalam Senam Bersama

8389CAB5-7DF0-4C6E-A96D-0EC59A435D84

Tribratanews.polri.go.id. Polda Kalbar, Polres Bengkayang – Olahraga bersama TNI-Polri  dan PNS Kab. Bengkayang diselenggarakan di Halaman Polsek Bengkayang Jumat (12/1/2018) pagi. Kegiatan itu dilaksanakan sebagai upaya sinergitas aparatur Negara yang sama-sama memiliki tugas dan tanggungjawab Bela Negara.

Olahraga bersama yang digelar ini digagas oleh Kapolres Bengkayang yang bertujuan memupuk kebersamaan dan meningkatkan integritas bangsa. Karena dengan olahraga bersama akan ada kebersamaan diantara anggota TNI-Polri dan PNS yang sama-sama memiliki kewajiban mengemban tugas negara.

Seperti diungkapkan Kapolres Bengkayang AKBP Permadi Syahids Putra, S.I.K., M.H. berolah raga wajib dilakukan oleh setiap insan, karena melalui olahraga lah kita akan mendapatkan tubuh yang bugar dan sehat.

Terlebih menurut pejabat melati dua itu, olahraga bersama akan mendapatkan manfaat selain tubuh sehat juga kesatuan fikir di antara aparatur negara, apalagi Bengkayang memiliki topografi dan geografis yang berbeda dengan daerah lain.

Untuk itu menurut Kapolres Bengkayang, kegiatan olahraga bersama ini akan tetap memupuk persaudaraan diantara aparatur negara khususnya di Bengkayang.

“Untuk menunjukkan sinergitas kita di lapangan, alangkah baiknya kegiatan ini rutin dilakukan, selain untuk menjaga silaturahmi, kita juga olahraga, sehatnya dapet, silaturahminya dapet, kekompakan juga kita dapet”, ucap Permadi.

Sedikitnya 100 peserta mengikuti kegiatan olah raga bersama berupa aerobik dilanjutkan dengan olahraga kecabangan masing-masing.

Penulis  : Frida M
Editor     : Alfian N / Nanang P
Publish  :Chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password