Terekam Cctv Pelaku Curat Ditangkap Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Lampung, Team Tekab 308 Polsek Pasir Sakti bersama Polres Lampung Timur, mengungkap kasus Pencurian Dengan Pemberatan (Curat).

Pelaku AS (17) Dusun Umbul Singut Desa Jabung Kec. Jabung Kab. Lampung Timur.

Diketahui sebelumnya pada hari Senin 01/01/18, sekira jam 12.00 wib di alfamart Desa Pasir Sakti Kec. Pasir Sakti Kab. Lampung Timur.

Pelaku berhasil membawa kabur 1 unit sepeda motor, dengan kerugian 14 Juta milik Nikmatul Mukaromah (22) beralamat di Desa muara jaya Kec. Sukadana Kab. Lampung Timur.

Namun dari kejadian tersebut pelaku tidak menyadari, dari tindak kejahatan yang dia lakukan terekam oleh cctv yang terpasang di pojok gedung alfa mart.

Dari alat bukti yang ada dan laporan korban, akhirnya Team Tekab 308 dapat menangkap pelaku pada hari Jumat (12/01/18).

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto., S.IK., M.H., di dampingi Kapolsek Pasir Sakti Akp Kusnen, membenarkan bahwa Pelaku Pencurian dengan Pemberatan di Desa Jabung Kec. Jabung Kab. Lampung Timur telah ditangkap.

” Dari penangkapan ini polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 lembar STNK Honda beat, milik korban dan baju kemeja biru kotak kotak milik pelaku,” ujar Kapolsek.

” Atas kejadian ini Pelaku bersama barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Pasir Sakti guna penyelidikan lebih lanjut,” Pungkasnya *

Penulis : Catur / Polres Lampung Timur
Editor   : Alfian Nuranas
Publish : Catur Budi Setiawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password