Jumat Barokah, Yayasan Kemala Bhayangkari dan Anak TK di Kota Tegal bagikan Nasi Kota

jumat barokah (2)

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jateng – Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Tegal Kota PD Jawa Tengah melaksanakan kegiatan sosial dengan tema “Jumat Barokah”, berbagi kepada sesama di awali dari hal kecil. Kegiatan sosial tersebut kali ini diadakan di Stasiun Kota Tegal, Jumat (12/01/2018)

Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Tegal Kota, Ny Ria Jon Wesly mengungkapkan dalam kegiatan ini juga melibatkan anak-anak dari TK Kemala Bhayangkari 25 Kota Tegal. Bersama mereka membagikan nasi kotak kepada sejumlah abang becak, tukang ojek, tukang sapu maupun poter yang ada disekitar Stasiun.

“ Mereka kita ajak berkunjung ke Stasiun sekaligus untuk mengajarkan kepada anak anak untuk selalu bersyukur dan berbagi kepada orang lain yang membutuhkan,” ungkap Ny Ria Jon Wesly

jumat barokah (1)Dirinya berharap kegiatan ini dapat mengajarkan kepada anak-anak agar memiliki rasa berbagi dengan menyisihkan sebagian rejeki maupun uang saku yang dikumpulkan untuk dibagikan kepada mereka yang tidak mampu. Sehingga kelak menjadi generasi yang lebik baik serta mempunyai akhlak yang mulia.

Lebih lanjut dikatakan kegiatan ini merupakan program rutin yang akan dilaksanakan sebulan sekali. Alhamdulillah hari ini telah kita bagikan sedikitnya 50 nasi kota dan minuman. Kedepan kita laksanakan kembali dan rencana akan kita bagikan lagi di Pasar Pagi,” tuturnya

Penulis : Kurnia
Editor : Alfian Nur
Publish : Kurnia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password