Sat Binmas Polres “Metro” Mamuju Pantau Harga Sembako Pasca Tahun Baru 2018 dan Menindak Lanjuti Hasil Anev Ops Lilin 2017

 

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Berdasarkan hasil Anev operasi lilin siamasei 2017 Polres “Metro” Mamuju bahwa angka laka lantas di Kabupaten Mamuju pada tahun 2017 meningkat di banding tahun 2016, yang disebabkan oleh kurangnya pemahaman dan kepedulian masyarakat akan pentingnya taat dan tertib berlalu lintas di jalan.

Untuk itu Sat Binmas Polres “Metro” Mamuju bersama dengan Sat Lantas Polres “Metro” Mamuju bekerjasama dalam mensosialisasikan Pentingnya Taat dan tertib berlalu lintas kepada para pengendara roda 2 khususnya tukang ojek di pangkalan ojek pasar pasar regional Kab. Mamuju pada hari Rabu (10/01/2017).

Dalam giat sosialisasi tersebut, Personil Polres “Metro” Mamuju mengajarkan dan mempraktekkan cara penggunaan helm yang benar sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Dalam mengemudikan kendaraan bermotor, khusunya roda 2, Wajib menggunakan Helm Standar Nasional Indonesia (SNI) baik pengemudinya maupun penumpangya dan pada saat menggunakan helm pastikan terdengar bunyi “klik” dari pengunci helm tersebut”, Ucap aiptu asiz.

Setelah memberikan sosialisasi kepada para pengemudi kendaraan bermotor rida 2, Personil sat binmas Polres “Metro” Mamuju kemudian melanjutkan kegiatan dengan memantau harga sembako pasca perayaan Natal 2017 dan Tahun baru 2018.

Menurut Aiptu Asiz bahwa harga Sembako pasca Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 relatif stabil namun ada beberapa barang yang harganya mengalami kenaikan namun kenaikannya tidak terlalu signifikan.”jelas Asiz”.

Penulis : SB440

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password