Pria Tak Dikenal Lakukan Pengancaman dengan Kekerasan Terhadap Seorang Guru Honorer di Bitung

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Pengancaman dengan kekerasan kembali terjadi di wilayah Matuari pada Jumat (12/1/2018) pagi.

Hal tersebut dilakukan oleh seorang lelaki yang belum dikenal, yang masuk kedalam rumah Dinas SMP N 11, di Kelurahan Tendeki Lingkungan III Kecamatan Matuari Bitung. Pelaku mengancam perempuan Lusiana Rogi (28), seorang guru Honorer yang tinggal di rumah tersebut.

Menurut korban, saat itu ia sedang bersiap-siap hendak pergi ke sekolah, setelah keluar dari kamar tidur tiba tiba korban disekap dari belakang oleh seseorang yang tidak dikenal, yang saat itu memakai penutup kepala.

Korban akhirnya berusaha melawan dan berteriak, saat itu juga pelaku langsung kabur melarikan diri lewat pintu belakang. Korban akbihrnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Matuari.

Kapolsek Matuari Kompol Ferry Manoppo membenarkan peristiwa pengancaman dengan kekerasan tersebut. “Kita akan melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut, pelaku dapat dijerat dengan Pasal 335 KUHP dan Pasal 365 KUHP,” tandas Kapolsek.

Penulis: Humas Polres Bitung
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password