Fun Shooting Eksekutif Meriahkan Olah Raga Bersama TNI, Polri dan Pemerintah Daerah di Sulut

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Salah satu kegiatan dalam olah raga bersama yang digelar TNI, Polri dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara di Mako Lantamal VIII Manado, Jumat 12/1 yaitu Fun Shooting.

Menembak Fun Shooting ini diikuti oleh jajaran Forkopimda Sulut, diantaranya Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Ganip Warsito, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Robert Joseph Giri, Danlantamal VIII Manado Laksamana Pertama TNI Ahmadi Heri Purwono, perwakilan Lanudsri, Kepala BNNP Sulut Brigjen Pol Charles Ngili, Pimpinan DPRD Sulut dan Kepala BI di lapangan tembak Lantamal VIII.

Tembak eksekutif ini terdiri dari 2 tahapan menembak yaitu slow fire dan rapid fire. Khusus slow fire diberikan waktu 3 menit dengan jumlah peluru sebanyak 10 butir sedangkan rapid fire diberi waktu selama 63 detik dengan jumlah peluru 10 butir.

Kegiatan tersebut bertujuan meningkatkan sinergitas antara TNI, Polri dan Pemerintah Daerah di Sulawesi Utara. Selain menembak, juga dilaksanakan kegiatan jalan sehat, lomba senam tobelo, tarik tambang dan penarikan undian doorprise. Olah raga bersama ini diikuti oleh kurang lebih 2000 personil TNI, Polri dan para ASN Pemprov Sulut

Penulis: Supri
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password