Narkoba di Pesisir Barat: Pemuda Asik nyabu di Tangkap Polisi Lampung Barat

WhatsApp Image 2018-01-11 at 11.32.05 (1)

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung/Polres Lampung Barat. jajaran kepolisian Resor Lampung Barat dari satuan Narkoba berhasil mengamankan satu pelaku Narkotika jenis sabu-sabu sesuai Laporan Polisi nomor Lp/A-35/I/2018/ Polda Lampung/Polres Lampung Barat tanggal 10/01/2018.

Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. di dampingi Kasat Narkoba Iptu Junaidi,SE. Mengatakan, Pelaku yang di amankan yakni inisial AN, 18 tahun,   warga Desa Tanjung Jaya, Kecamatan Sungkai Barat, Kabupaten Lampung Utara di tangkap oleh petugas saat pelaku sedang asik memakai narkoba jenis sabu di Pasar way batu.

WhatsApp Image 2018-01-11 at 11.32.16 (1)Penangkapan tersebut berdasarkan laporan informasi dari masyarakat setempat, kemudian kasat narkoba memerintahkan anggotanya untuk melakukan penyelidikan di lokasi tersebut dan di temukan pelaku sedang memakai narkoba saat itulah anggota kami langsung mengamankan pelaku berikut barang bukti berupa 1 Plastik Klip Bening yang di dalamnya berisi Narkotika Jenis sabu sisa pakai serta Seperangkat Alat Hisap (Bong) yang terbuat dari Botol air mineral Aqua,”Ucap Kapolres.

Kini pelaku dan barang bukti di amankan di Polres Lampung Barat guna Proses penyidikan lebih lanjut, menurut keterangan pelaku dirinya memakai narkoba sudah 2 kali pertama di pasar way batu dan keduanya di pasar way batu juga namu di ruangan yang berbeda, pelaku mengakui bahwa di rinya telah memakai narkoba dan menyesal telah memakai barang haram tersebut.

Penulis         : Edi Susanto/Polres Lampung Barat

Editor           : Alfian Nurnas

Publis           : Edi S

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password