Haduh,Guru Ngaji Cabuli Santrinya

Tribratanews.polri.go.id-Polda Jatim, SB (45) guru ngaji di Kecamatan Sumbersuko, dilaporkan tetangganya ke polisi  diduga melakukan pencabulan. SB dituduh melakukan pencabulan dengan modus meminta punggungnya diinjak-injak.

“Sudah saya laporkan ke perangkat desa, kemudian diteruskan ke Polsek Sumbersuko,” kata YT ibu korban, Kamis (11/1/2018).

Ibu Korban menceritakan, pencabulan itu terjadi Senin (8/1/2018) saat putrinya yang berusia 7 tahun baru pulang dari rumah SB. “Kejadiannya Senin kemarin. Waktu itu saya mencari putri saya karena tidak ada di rumah. Kebetulan waktunya makan siang. Ternyata dia berada di rumah guru ngaji itu. Saya panggil untuk pulang,” kata YT.

Sesampainya di rumah, YT iseng bertanya ke anaknya dengan siapa saja di rumah SB. Anaknya mengaku dengan temannya bernama RS. Namun RS waktu itu berada di ruang lain menonton TV. Sedangkan dirinya bersama SB berdua di dalam kamar.

“Agak curiga, saya tanya anak saya ngapain saja di dalam kamar. Dia bilang disuruh injak-injak punggung guru ngajinya itu. Lalu dia cerita setelah itu, kemaluan dia digesek-gesek sama punya guru ngajinya itu. Pengakuan ini membuat saya kaget,” terang YT.

Apalagi, anaknya juga mengaku sempat diciumi oleh SB. Bahkan celana dalamya juga dilepas SB. “Tentu saja saya tidak terima. Saya lalu mengadu ke kakak saya. Kemudian kita laporkan ke perangkat desa dan diteruskan ke polisi. Sudah dibawa ke puskesmas juga untuk divisum,” terang YT.

“Dia ini guru ngaji, santrinya banyak. Jika kasus ini tidak diproses secara hukum, khawatir ada korban berikutnya. Makanya, saya minta kasus ini diproses hukum lanjut,” tandas YT.

Kapolsek Sumbersuko, AKP Edi Santoso membenarkan laporan dugaan pencabulan. Pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan. “Masih dalam proses pemeriksaan. Kami juga sudah koordinasi dengan penyidik PPA Polres Lumajang,” tegas Edi.

Penulis : Ice / hms jtm
Editor   : Alfian Nur
Publish : Ice

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password