Kompak TNI Polri bangun kembali rumah yang rusak akibat angin puting beliung

Kompak TNI Polri bangun kembali rumah yang rusak akibat angin puting beliung

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Morowali – Diselah-selah kesibukan melaksanakan Ops Mantap Praja Kinambuka 2018 dalam rangka pengamanan Pilkada Kabupaten Morowali tahun 2018. Kamis (11/1/2018) Polres Morowali dan Kodim 1311 Morowali melaksanakan kerja bakti bersama membersihkan dan membangun kembali bangunan masyarakat yang terkena bencana angin puting beliung yang terjadi di Desa Ipi Kec.Bungku Tengah Kab.Morowali.

Kerja Bakti yang melibatkan TNI Polri dan masyarakat setempat tersebut dipimpin oleh Kapolres Morowali AKBP EDWARD INDHARMAWAN E.C.SIK. MH dan Dandim 1311 Morowali Letkol Arh. Sabariyandu K. Saragih. Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Personel Kodim 1311 Morowali, personel Polres Morowali dan personel Polsek Bungku Tengah dan seluruh personel BKO Ditsabahara Polda Sulteng.

“Salah satu tugas kami membantu masyarakat apalagi ada yang terkena bencana, rumah ini kami akan bedah hingga layak huni kembali “ucap Kapolres saat diwawancarai salah seorang wartawan lokal.

Dengan saling kerjasama personel TNI Polri dibantu masyarakat setempat bergotongroyong membersihkan serta membangun kembali rumah warga yang rusak akibat bencana angin puting beliung.

Bak seperti pekerja bangunan yang sudah mahir, Kapolres Morowali dan Dandim 1311 Morowali dengan ulet mencampur Pasir dan semen dan menyusun kembali dinding rumah warga yang rubuh akibat hempasan angin puting beliung tersebut.

Dengan kompak runtuhan pohon dan puing-puing atap dapat dibersihkan, atap yang hancur dapat kembali dipasang oleh Tim gabungan TNI Polri tersebut.

Diharapkan dengan kegiatan tersebut sinergitas dan kekompakkan antara TNI Polri makin kokoh demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi Sudrajab

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password