Jaga Sinergitas TNI – Polri, Ini Pesan Kapolres Kediri

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim.  Kepala Kepolisian Resort Kediri AKBP Erick Hermawan SIK, MH pada kamis (11/1/2017) melaksanakan sidak ke mako Polsek Kandat dalam rangka mengecek kesiapsiagaan anggota dan kondisi Mako Polsek Kandat.

Dalam arahannya Kapolres Kediri memerintahkan kepada anggota Polsek Kandat untuk selalu meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Selain itu anggota juga ditekankan agar meningkatkan kualitas pelayanannya kepada masyarakat dengan berpegang pada prinsip profesional, modern, dan terpercaya untuk membangun kepercayaan publik terhadap institusi Kepolisian.

Selanjutnya Kapolres Kediri AKBP Erick Hermawan SIK, MH yang saat itu didampingi Kapolsek Kandat dan anggota bertandang  ke markas Koramil 0809/09 Kandat yang letaknya bersebelahan dengan Mako Polsek Kandat. Pada kesempatan tersebut disampaikan pentingnya sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga kondusifitas wilayah, terutama saat memasuki tahun tahun politik seperti sekarang ini.

“Selalu tingkatkan soliditas dan sinergitas antara TNI dan Polri, karena kedepan tugas dan tanggung jawab kita semakin berat. Saya berharap kekompakan yang telah terjalin selama ini selalu dipertahankan dan ditingkatkan guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat” pesan Kapolres Kediri AKBP Erick Hermawan SIK, MH.

Penulis : Humas Kandat

Editor : Alfian Nur

Publish : Aden

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password