Hari Kedua Polres Tidore Kepulauan Melaksanakan Pembinaan Psikologi kepada Peserta Pembinaan dan Pelatihan Calon Peserta Seleksi Anggota Polri T.A 2018

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Program penjaringan proaktif calon anggota Polri untuk wilayah Tidore Kepulauan sudah memasuki tahap Pembinaan dan Pelatihan (Binlat) Bidang Psikologi bagi Calon Peserta Seleksi Anggota Polri T.A 2018 yang bertempat di SMA Yasmu Kota Sofifi Tidore Kepualaun. Kamis (11/01/18)

Pelaksanaan Binlat Psikologi dilaksanakan oleh Panitia tim Psikologi dari Biro SDM Polda Malut dan Bag Sumda Polres Tidore Kepulauan. Peserta Binlat Calon Peserta Seleksi Penerimaan Anggota Polri T.A yang mengikuti tes Psikologi sebanyak 28 orang terdiri dari laki-laki 22 orang dan perempuan 6 orang.

Biro SDM Polda Malut mengharapkan dengan adanya Binlat bidang psikologi maka para calon peserta seleksi mendapatkan gambaran sejak awal tentang mekanisme dan contoh materi-materi test psikologi, sehingga para peserta dapat lebih mempersiapkan diri masing-masing untuk menghadapi test psikologi yang sesungguhnya pada saat seleksi penerimaan anggota Polri TA. 2018 nanti.

Untuk pelaksanaan pembinaan psikologi peserta binlat calon peserta anggota Polri T.A 2018 Polres Tidore Kepulauan dilaksanakan selama 2 hari dengan jumlah keseluruhan peserta sebanyak 85 orang terdiri dari laki-laki 62 orang dan perempuan 23 orang.

Penulis             : Ulfa

Editor              : Alfian Nur

Publish            : Mandala

 

 

 

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password