KASUS NARKOBA DI TANGGAMUS LAMPUNG : Tersangka Narkoba Ditangkap Polsek Pugung, Orang Tuanya Sebut Anaknya Pasien RSJ

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tanggamus; Kepolisian sektor Pugung Polres Tanggamus, menangkap tersangka penyalahguna Narkoba di pekon Tanjung Kemala kecamatan Pugung kabupaten Tanggamus,  HA (31), Selasa, (17/1/17) malam.

Kapolsek Pugung, Ipda Mirga Nurjuanda, S.Sos mendampingi Kapolres Tanggamus Ajun Komisaris Besar Polisi Ahmad Mamora, S.Ik, Kamis (19/1/17) mengatakan dasar penangkapan tersangka sudah lama menjadi target kepolisian resor Tanggamus.

Tersangka ditangkap di rumah R yang bersebelahan dengan orang tuanya di pekon tanjung kemala kecamatan pugung tanggamus, dari tersanga HA (31) disita; 5 plastik klip berisi Sabu; 1 plastik klip kosong; 1 handphone  nokia 105.

Barang bukti 3 klip Narkoba tersangka HA
Barang bukti 3 klip Narkoba tersangka HA

 

Lanjut Kapolsek, hasil test urine tersangka HA positif mengandung amfetamin, saat ini dalam penahanan Polsek Pugung. Berdasarkan keterangan orang tua, HA merupakan pasien rumah sakit jiwa Lampung dengan dibuktikan kartu yang dikeluarkan rumah sakit tersebut.

“Memang HA menjawab tidak tahu asal narkoba, tetapi logika saya tidak ada orang gila bisa nyabu dan bisa membuat paket Narkoba apalagi sampai siap edar, dibuktikan dengan test urin dengan hasil positif, keterangan orang tua, HA merupakan pasien rawat jalan di rumah sakit jiwa lampung, maka hari ini tersangka kita periksakan kesana, guna menentukan penyidikan lebih lanjut” beber Ipda Mirga, Kamis (19/1).

Penyidikan lanjut tersangka HA menunggu hasil pemeriksaan dari rumah sakit jiwa dan gelar perkara bersama Satuan Narkoba Polres Tanggamus.

Penulis : N.Muslih
Editor : Kang Iqbal
Publish : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password