Tega, Ayah Kandung Pukuli Bayinya

Tribratanews.polri.go.id- Polda Jatim, Bayi merupakan anugrah Tuhan yang harus dijaga. Sebagai orang tua sangat bertanggung jawab untuk menjaga bayi yang telah dikaruniakan. Namun ada beberapa orang tua yang tega menyakiti bahkan kadang tega membuang bayi kandungnya.

Panji Adi Saputro seorang ayah kandung yang tega menyakiti bayinya sendiri, Gio Rosid Mawardi yang baru berusia 16 bulan.

Korban ditemukan sudah tidak bernyawa di rumahnya Jalan Ploso Timur VIA, Tambaksari Surabaya, Rabu (9/1/2018).

Korban kerap dianiaya oleh ayahnya sendiri, seperti dipukul dan disundut rokok. Tubuh korban terdapat luka akibat rokok yaitu terdapat pada bagian mulut, wajah dan perut. Selain ada bekas luka akibat sundutan rokok, wajah korban juga terdapat bekas memar yang kemungkinan akibat pukulan tersangka.

Fakta ini terungkap setelah polisi dan dokter forensik Rumah Sakit Dr Soetomo Surabaya melakukan visum dan otopsi jenazah korban, Selasa (9/1/2018) malam.

“Korban (Gio Rosid Mawardi) yang masih berusia 16 bulan ini mendapat penganiayaan dari pelaku. Ada bekas pukulan di beberapa bagian tubuhnya, kemudian juga sering disundut rokok,” ujar Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan di Mapolsek Tambaksari, Rabu (10/1/2018).

Saat ini Panji masih dalam proses pemeriksaan psikologi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim. Ini dilakukan guna mengetahui kejiwaan pelaku yang tega menyakiti anak kandungnya.

Penulis : Ice / hms jtm
Editor : Alfian Nur
Publish : Ice

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password