Polres Ciamis Laksanakan Pengamanan Pendaftaran Bakal Cabup dan Cawabup Kab. Ciamis

Tribratanews.polri.go.id – Polres Ciamis, Dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatna deklarasi dan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Icamis maka polres Ciamis melaksanakan kegiatan pengamanan.

WhatsApp Image 2018-01-11 at 12.55.04

Kegiatan pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Ciamis AKBP Nugroho Arianto. S.I.K., M.H yang didampingi oleh Dandim 0613/Ciamis Letkol ARM Reza Nur Patria.

Sebelum melaksanakan pengamanan, diawali dengan pelaksanaan apel persiapan pengamanan yang dipimpin oleh Waka Polres Ciamis Kompol Imam Rachman S.I.K., untuk mengecek kesiapan anggota sesuai dengan surat perintah.

WhatsApp Image 2018-01-11 at 12.55.05

kegiatan pegnamanan deklarasi berlokasi di Islamic Center kab. Ciamis bagi pasangan H Iing dan H Oih, kemudian pada kesempatan kali ini ke-2 bakal calon Bupati dan Wakil Bupati melkasanakan pendaftaran ke Kantor KPU Kab. Ciamis pada hari yang bersamaan.

Maka dari itu untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung Polres Ciamis menurunkan sejumlah 270 personil dari gabungan berbagai fungsi untuk melaksanakan pengamanan.

Usai pelaksanaan pengamanan diakhiri dengan apel konsolidasi di Lapangan Apel Mako Polres Ciamis yang dipimpin oleh Kapolres Ciamis untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas pengamanan. Selama kegiatan berlangsung dapat terlaksana dengan lancar dan kondusif. (humaspolresicamis)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password