Sampaikan Himbauan Keamanan, Anggota Sambangi Pedagang Kaki Lima

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar,Polres Sintang – Brigadir Surachwardhi selaku anggota Bhabinkantibmas polsek ambalau menyambangi pedagang pasar kaki lima, untuk memberikan himbauan keamanan, Kamis (11/1/2018).

“Hal ini untuk mengantisipasi tindakan kriminal di daerah pertokoan di pasar melati kecamatan ambalau serta diberikannya himbauan kepada pedagang dan warga yang berjualan di komplek pasar tersebut,” ucap Brigadir Surachwardhi.

Masih menurutnya antisipasi harus di lakukan guna mencegah tindakan kriminal, pelaku kejahatan akan beraksi bukan hanya karena hal tersebut sudah direncanakan mereka,tapi juga apabila ada peluang atau kesempatan, maka dari itu jangan biarkan toko dalam dalam keadaan tidak terjaga atau kosong, dan hendak memeriksa seluruh pintu dan jendela sebelum toko ditutup, himbau Brigadir surachwardhi.

Salah satu pemilik toko Helpy Elektronik Bapak Alfiat menjelaskan, sekarang kami sudah melengkapi toko kami dengan CCTV, di setiap sudut nya guna memonitor para pembeli dan karyawan toko kami, karena gangguan keamanan tidak hanya datang dari pihak luar tetapi juga bisa dari dalam. Dan saya mengucapkan terima kasih kepada pihak polsek ambalau yang sudah memberikan himbauan kepada kami, sehingga kami nantinya bisa semakin waspada, guna mengantisipasi tindakan kriminal di lingkungan kami,terang nya”.

Kapolsek ambalau Iptu Oscar Hardyan, S.Sos, M.A.P saya telah memerintahkan anggota saya, untuk memberikan himbauan keamanan di lingkungan pasar yang menjadi salah satu tempat rawan tindak kejahatan, dan untuk anggota reskrim di lapangan agar melakukan monitoring, hal ini agar terciptanya rasa aman di mana pasar adalah tempat melakukan transaksi keuangan dan jual beli,” pukasnya.

Penulis : Wardhi
Editor : Alfian N/ Nanang P
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password