Bhabinkamtibmas Polsek Biru-biru, Sambangi Warganya di Tempat Pengepul Barang Bekas

Tribratanews.polri.go.id – Kamis, (11/01/2018) pagi, Bhabinkamtibmas Desa Namo Suro Polsek Biru-Biru Polres Polres Deli Serdang Aiptu Danial Munthe melaksanakan sambang kamtibmas kepada warganya di tempat pengepul barang bekas (Botot).

Menemui warganya bernama Eddy Suyono (35) dan Leo Pandia (34) yang berada di Dusun I, Aiptu Danial Munthe pada kesempatan tersebut itu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Selain untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat agar terjalin hubungan emosional yang lebih erat, diharapkan dengan terjalinya hubungan emosional yang kuat dengan masyarakat, akan memudahkan berkoordinasi dan memberi informasi dalam hal menjaga Gukamtibmas di masyarakat.

Menjelang pemilihan Gubernur Sumatra Utara dan Bupati Deli Serdang tahun 2018, Aiptu Danial Munthe juga mengajak warganya untuk selalu rukun dan tidak terpeceh walau berbeda pilihan.

“Dengan kita sering sambangi warga, akan ada kedekatan emosional sehingga masyarakat dan polisi tidak ada jarak, karena polisi juga bagian dari masyarakat,” terang Aiptu Danial Munthe.

Penulis : Terrysvo T

Editor : Dodi Martha

Publish : Arifin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password