Antisipasi Anarkis,Petugas Pam Massa Pendukung Calon Wakil dan Bupati Probolinggo

80

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim, Ps Kasi Humas Polsek Gading Polres Probolinggo Aiptu Tri Sasongko dan Anggota Bripka Agung Dwi bersama Bripka Dhandhan Ferry melaksanakan kegiatan pengamanan pemberangkatan  masa pendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo Hj. Puput Tantriana Sari, SE dan Drs.H.A.Timbul Prihanjoko yang berasal dari wilayah Kecamatan Gading.

Massa tersebut dalam rangka mengantar pendaftaran pasangan Cabup dan Cawabup di Kantor KPU kab.Probolinggo.

Lokasi menjadi Titik kumpul pemberangkatan dirumah H.Azis Di Desa Wangkal Kecamatan Gading sebagai koordinator masa  sekaligus Anggota DPRD Kab.Probolinggo dari Partai Nasdem  dalam rangka mengantar pendaptaran calon Bupati dan wakil Bupati Probolinggo ke Kantor KPU Kab.Probolinggo.

Adapun Jumlah peserta berasal dari wilayah Kecamatan Gading sebanyak lebih kurang 500 orang masa pendukukung dengan mengendarai 200 kendaraan R2 dan 10 Kendaraan R4  dibawah pimpinan Korlap Sdr. H.Azis Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo dan  pemberangkatan dari Desa wangkal  pada pukul 08.30 wib, dan berlangsung aman dan tertib.

Kapolsek Gading AKP Sugeng Supriantoro, SH  menyampaikan pengamanan tersebut  fokus pada  titik  kumpul massa dan tempat rawan kriminalitas . Bahkan selalu melakukan koordinasi  dengan istansi terkait  termasuk TNI, Pol PP dan DLLAJ guna menjalin kerjasama dalam menjaga keamanan dan menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Gading, Probolinggo.

“Personil tetap fokus untuk melaksanakan giat pengamanan dan mengajak warga menciptakan keamanan agar tetap kondusif,” ujarnya, Kamis (11/1/2018).

Penulis : Ice / hms jtm
Editor : Alfian Nur
Publish : Ice

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password