Upaya Tekan Lakalantas, Polisi Jaring Pelanggar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung, Kamis (11/01/18). Satuan Lalu Lintas Polres Way Kanan, berusaha menekan angka pelanggaran lalulintas dan laka lantas di jalinsum Kp. Cugah,Baradatu, Way Kanan.

WhatsApp Image 2018-01-11 at 11.08.45

Sebelum pelaksanaan razia dimulai terlebih dahulu dilaksanakan apel yang dipimpin oleh Kanit Patroli  Satlantas Ipda Made Erdiana Putra, S. Tr.K., kepada anggota yang akan melaksanakan giat Razia Kendaraan. untuk mengingatkan dalam melaksanakan tugas sesuai dengan prosedur dan menghindarai pelanggaran sekecil apapun.

Sejumlah kendaraan tidak luput dari pemeriksaan petugas, satu persatu surat dan kelengkapan kendaraan diperiksa, “Kata Kapolres Way Kanan  AKBP Doni Wahyudi, S.Ik melalui Kanit Patroli Satlantas Ipda Made Erdiana.

Hasilnya saat pelaksaan razia, kendaraan roda dua, masih mendominasi pelanggaran lalulintas, rata -rata pelanggaran tidak mengunkan pengguna Helm SNI mencapai 32 kendaraan dan disusul pelanggaran kelengkapan surat-surat sebanyak 22 penilangan,” ujarnya.

Pihaknya berharap, dengan di gelarnya razia, guna meningkatkan kesadaran masyarakat agar lebih mematuhi peraturan lalu lintas, sehingga kejadian kecelakaan lalu lintas akan dapat ditekan serta jumlah pelanggaran juga menurun”, tutur Kanit Patroli.

Penulis  : Adi Pranoto / Polres Way kanan

Editor    : Alfian Nur

Publish  : Oto adi

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password