Proses Pendaftaran Paslon di Sitaro Berjalan Aman, Polri dan TNI Tetap Berjaga

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Proses pendaftaran pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sitaro mendapat pengamanan dari jajaran Polres Sangihe dibantu personil TNI dan instansi terkait lainnya.

Hingga hari ketiga pelaksanaan pendaftaran pasangan calon di Kabupaten Sitaro, situasi keamanan dan ketertiban masih tetap kondusif. “Tidak ada hal-hal yang perlu dikhawatirkan, namun kita tetap waspada dan selalu berjaga-jaga dari setiap kemungkinan yang ada,” ujar Kapolres Sangihe AKBP I Dewa Made Adnyana, SIK yang memimpin langsung anggota di lapangan.

Seluruh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang mendaftar di KPUD Sitaro, diterima dan dinyatakan lengkap berkasnya.

sangeihe - pam pendaftaran di KPU

Adapun peserta yang akan bertarung dalam Pilkada Sitaro sebanyak 4 pasangan, yaitu A. A. B. Maliogha berpasangan dengan Elians Bawole, SE, MM, Alfrets Ronald Takarendehang, SE, AK berpasangan dengan Jutixel Rudolf Parera, Siska Salindeho, SE berpasangan dengan Heronimus Makainas, SE dan Evangelian Sasingen dan Jhon Heit Palandung.

“Polri bersama jajaran TNI dan instansi terkait lainnya akan terus memantau dan mengawasi setiap tahapan pilkada dengan melaksanakan patroli guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” tandas Kapolres.

Penulis: Humas Polres Sangihe
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password