Tak Mau Terulang, Polsek Gambiran Pasang Rambu Peringatan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim – Polres Banyuwangi – Pasca kejadian satu unit mobil inova warna hitam yang ditumpangi oleh warga kota Jember masuk ke dalam sungai, Kapolsek Gambiran AKP I Ketut Redana, S.H. memasang banner peringatan di simpang tiga Yoskafe Desa Yosomulyo, Kecamatan Gambiran, Rabu (11/1).

Bersama dengan Kanit Lantas Polsek Gambiran Ipda Nanang Wardana, S.H., banner sepanjang 2 meter tersebut sengaja dipasang guna menghindari laka tunggal serupa.

Menggunakan background warna kuning khas rambu peringatan lalu lintas, banner besar tersebut diharapkan dapat meningkatkan kewaspadaan para pengguna jalan, ditambah penempatan pada sisi kiri menghadap ke jalan diantara hijaunya rumput di sekelilingnya memudahkan para pengguna jalan untuk melihatnya.

Tak mau terulang, aksi cepat dan tanggap yang dilakukan Unit Lantas Polsek Gambiran tersebut patut diapresiasi, pasalnya sebagai akses utama menuju Kota Banyuwangi dan tempat wisata yang tengah naik daun, Unit Lantas Polsek Gambiran harus menyediakan keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna jalan sebagai wujud pelayanan prima kepada masyarakat.

“Pagi tadi kami mendapat informasi dari warga adanya mobil Inova warna hitam tercebur sungai di simpang tiga Yoskafe Desa Yosomulyo beruntung pengemudi dan penumpang selamat”, ungkap Kapolsek Gambiran AKP I Ketut Redana, S.H.

Kapolsek Gambiran berharap tidak ada lagi insiden serupa dan para pengguna jalan agar lebih berhati-hati mengutamakan keselamatan nomor satu.

Penulis   : Rossy Oktavia – Humas Polres Banyuwangi

Editor     : Alfian Nurnas

Publish   : Rossy Oktavia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password