featured post Susuri Pegunungan dan Lembah, Kapolda Sulbar Sambangi Dusun Lemo-Lemo

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dalam rangka memaksimalkan pelaksanaan tugas Kepolisian, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si gencar melaksanakan sambang ke wilayah guna mendekatkan diri dan menjaling hubungan silaturahim dengan masyarakat.

Kali ini, Kapolda Sulbar menyambangi Dusun Lemo-lemo, Desa Ulumanda, Kec. Ulumanda yang merupakan salah satu daerah yang terisolir dan sangat jarang dikunjungi oleh pihak terkait.

Kapolda Sulbar menjelasakan Daerah tersebut saat ini hanya bisa ditembus dengan menggunakan kendaraan khusus seperti mobil hartop dan motor trail karenan mendan yang menanjak dan berlumpur, Namun Alhamdulillah daerah ini sudah sering disambangi oleh Bhabinkamtibmas.

Kali ini, Rabu (10/1/18), Kapolda Sulbar didampingi Kapolres Majene, Camat Ulumandan, Kapolsek Malunda dan rombongan lainnya turun tangan untuk mengunjungi langsung masyarakat setempat guna mengetahaui bagemana kondisi wilayah tersebut.

Meski medan yang sangat susah, tidak membuat surut keinginan Kapolda Sulbar beserta rombongan lainnya untuk mengunjungi masyarakat yang ada dipelosok, sebagai bentuk kepedulian sekaligus dalam menjalin hubungan silaturahim antara sesama.

Saat tiba di lokasi, Kapolda dan rombongan disambut hangat oleh masyarakat setempat. tidak hanya itu Selain berkunjung, Kapolda Sulbar juga menyerahkan langsung bantuan berupa alat-alat olah raga seperti Bola Volly, Bola Takrow dan Net yang dibagikan kepada warga.

Kunjungan tersebut, merupakan sejarah baru pasalnya baru kali ini ada Kapolda dan Kapolres yang berkunjung langsung kepelosok desa ulumanda hanya untuk memastikan keadaan masyarakat setempat.

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password