Bhabinkamtibmas Bripka Nasir Pantau Langsung Pekerjaan Jamban Sehat

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Guna mewujudkan kebersihan lingkungan Pemerintah di Desa Tapandullu saat ini melaksakan program pembuatan jamban sehat sebanyak 60 untuk mesyarakat kurang mampu.

Program tersebut bersumber dari anggaran dana desa tahap 2 tahun 2017 sebesar Rp 270.050.000,-. terkait dengan hal tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Tapandullu Bripka Muh. Nasir dalam hal ini melakukan pemantauan langsung dengan menggandeng PLT. Kepala Desa setempat.

Dalam pemantauan sekaligus pengecekan pekerjaan tersebut Brigpol Muh. Nasir mengigatkan agar dalam pelaksanaan pekerjaan harus sesuai dengan RAB yang telah ditentukan, sehingga Jamban yang dibuat dapat digunakan dalam waktu yang lama demi menjaga lingkungan yang bersih dan sehat, Tutur Nasir

Dikatakan lebih lanjut, Program Jamban Sehat merupakan program peduli kebersihan lingkungan, dengan adanya fasilitas air bersih dan jamban yang sehat serta layak pakai, diharapkan kedepan masyarakat lebih memiliki tingkat pola hidup yang lebih baik.

Semoga program Jamban Sehat dapat mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat dan taat akan perintah agama, bahwa “kebersihan ialah sebagaian daripada iman”. harap Nasir

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password