Pembinaan Rohani dan Mental kepada Seluruh Anggota Polres Metro Tangerang Kota

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Rabu (10/1/2018) Usai melakukan Apel pagi, seluruh anggota Polres Metro Tangerang Kota menerima Pembinaan Rohani dan Mental yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Metro Tangerang Kota. Acara ini sudah merupakan Protap dari pimpinan Polri, dan pelaksanaannya dilakukan sekali pada hari Rabu setiap bulannya.

Tujuan dari diselenggarakannya Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) adalah agar para anggota senantiasa dalam bertugas diniatkan sebagai Amal Ibadah, sehingga seberat apapun tugas yang diemban Insha Allah akan selalu terasa ringan, oleh karena itu hendaknya kita senantiasa meningkatkan iman dan taqwa kita, “Ujar Ustad M. Taufik dari Polda Metro Jaya yang hari ini mendapat giliran untuk memberikan Binrohtal.

Tema kali ini adalah Meningkatkan Iman dan Taqwa dalam meningkatkan Dedikasi dan Loyalitas Dalam Pelaksanaan Tugas. Selain anggota dan para Pejabat Utama, Binrohtal juga diikuti oleh Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP Harley H. Silalahi, S.Ik.,M.Si

Penulis : Humas Res Tangkot

Editor   : Alfian

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password