Polisi Bantu Evakuasi Penemuan Mayat Kali Kampwolker

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayapura Kota. Kapolsubsektor Heram IPTU A.Nadek bersama tim Bid Dokkes Polda Papua mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat di Kali Kampwolker Perumnas III waena Distrik Heram. Rabu,  (10/01/18).

Korban diketahui berinisial UU (19) tahun warga Buper Waena yang juga berstatus Mahasiswa pada salah satu Perguruan tinggi yang ada di Kota Jayapura.

Kejadian Berawal UU berada di Kali Kampwolker hendak menyusul teman-temannya yang sedang mandi-mandi disana yang sudah mendahului, namun setelah ditunggu oleh temannya korban tak kunjung datang hingga sekitar pukul 15.00 Wit muncul seorang laki-laki yang datang menghampiri teman korban dan mengatakan bahwa ada sesosok mayat di Kali bagian bawah.

“Mendengar informasi tersebut saksi OU (14) tahun dan OM (19) tahun yang merupakan teman korban mendatangi TKP hendak melihat dan setelah dipastikan ternyata mayat tersebut adalah teman mereka yang sedang ditunggu karena hendak susul mereka ke Kali”, Ungkap Kapolsubsektor.

Pada kesempatan yang sama Nadek menuturkan bahwa dari keterangan OU korban ditemukan didasar kali dalam posisi tenggelam dan OU akhirnya dibantu oleh OM untuk mengangkat korban keluar dari dalam dasar kali yang kedalamannya diperkirakan sekitar satu meter kemudian meletakkan korban dipinggir kali dan dipastikan pada saat itu ia sudah meninggal.

Kondisi korban terakhir mengeluarkan busa dari mulut dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan masih dalam berbusana lengkap dengan menggunakan baju kaos coklat serta celana pendek hitam

“Untuk selanjutnya akan di tangani Polsek Abepura guna dilakukan penyelidikan untuk mengungkap kematian korban sementara korban saat ini masih dilakukan pemeriksaan oleh dokter di rumah sakit Bhayangkara untuk mengetahui penyebab kematian,” Pungkasnya.

Penulis : J.Rumra/Subhan

Editor   : Alfian Nur

Publish : Diyas

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password