Polisi Bersama Warga Padamkan 12 Unit Los Kios Yang terbakar di Keerom

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Keerom – Gabungan personil piket fungsi Polres Keerom, Polsek Arso, Koramil dan Satgas Pos Kotis 410/ALG bantu lakukan pemadaman api dan menyelamatkan korban serta barang berharga saat kebakaran di 12 unit rumah kios dan satu unit Mobil Minibus Toyota Inova  di Arso Kota Distrik Arso Kab. Keerom. Rabu (10/01/18).

Kapolres Keerom AKBP Muji Windi Harto, S.IK., SH saat dikonfirmasi terkait kasus kebakaran yang masih dalam proses penyelidikan pihaknya, menjelaskan bahwa sesuai hasil identifikasi di tempat kejadian perkara terhadap para saksi kejadian bermula sekitar pukul 04.35 Wit dengan api pertama kali diketahui dari rumah kios milik Hj. Marni yang berada diujung sebelah kanan deretan los kios.

“berhubung bangunan los kios tersebut terbuat dari kayu dan diperkuat oleh bensin stok jualan eceran yang tersimpan dibeberapa los kios sehingga dengan cepat merambat dan hanya selang waktu sekitar 35 menit api sudah menghanguskan 12 unit rumah kios dan satu unit mobil mini bus inova,” lanjut Kapolres.

“tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran tersebut hanya salah satu warga yang berinisial P (14) yang mengalami cedera dibagian pinggang akibat melompat kebelakang rumah saat kebakaran terjadi dan saat ini dalam perawatan medis,” Kata Kapolres.

Kapolres Menambahkan akibat kebakataran tersebut ditaksir mengalami kerugian materiil mencapai Rp. 800.000.000, dan untuk penyebab kebakaran sementara masih dalam proses penyelidikan kami.

Penulis          : Parlan/Fajar Surya Irianto

Editor            : Alfian Nur

Publish          : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password