Polres Sintang Peringati HUT Satpam Ke 37, Dan Bacakan Amanat Kapolri

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar,Polres Sintang- Bertempat di halaman Mapolres Sintang, Rabu (10/01) bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Sintang diwakili Waka Polres Sintang KOMPOL Amry Yudhi,SH,SIK memimpin langsung pelaksanaan Upacara Peringatan Hut Satuan Pengamanan ke-37 Tahun 2017.

Upacara yang diikuti oleh seluruh anggota Satuan Pengamanan yang ada di Kabupaten Sintang ini, juga dihadiri oleh para pimpinan instansi/perusahaan pengguna jasa Satpam serta para PJU dan personil Polres Sintang.

Dalam sambutannya saat membacakan Amanat Kapolri dirinya mengatakan bahwa anggota satuan pengamanan memiliki posisi strategis sebagai yang terdepan dalam upaya menciptakan jaminan perlindungan terhadap dunia usaha di negara Indonesia.

Polri telah menerbitkan panduan induk kepada masyarakat dalam mengelola pengamanan swakarsa secara profesional pada sebuah organisasi, perusahaan atau instansi.

“Dalam hal ini, Kapolri telah menetapkan kebijakan prioritasnya sebagai salah satu dari 11 program prioritas yakni membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas,” katanya saat menyampaikan sambutan Kapolri Jenderal Polisi Drs M Tito Karnavian, MA, PhD dalam apel peringatan ke-37 HUT satuan pengamanan tahun 2017 di halaman Mapolres Sintang, Jalan DR.Wahidin Sudiro Husodo Sintang, Rabu (10/1/2018).

Penulis: Hariyanto
Editor: Alfian.N/Nanang.P
Publish: Hariyanto.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password