Kanit Dikyasa Satlantas Polres Singkawang Ajak Guru Tertib Berlalu Lintas

Tribratanews.polri.go.id, polda kalbar-singkawang, Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Singkawang yang dipimpin oleh Kanit Dikyasa IPDA Jamian bersama dengan anggotanya melaksanakan kampanye keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas kepada Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia ( IGTKI ) di Tk Flora Singkawang Jalan Pastoran Singkawang, Rabu (10/01/2018).

Kegiatan kampanye tersebut dilaksanakan selain untuk mengurangi angka kecelakaan lalulintas khususnya di wilayah kota singkawang juga sebagai bentuk program prioritas promoter Kapolri bidang pembangunan kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas.

65342975-0923-4E16-A13B-A40758D80A29

Dengan diikuti kurang lebih 100 orang Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia ( IGTKI ), Kanit Dikyasa memberikan sosialisasi tentang pemahaman terhadap rambu-rambu dan tata tertib berlalu lintas. Selain itu, kanit dikyasa juga membagikan brosur dan pin pelopor keselamatan berlalu lintas.

Para guru terlihat senang dan antusias mengikuti kegiatan kampanye dari Unit Dikyasa ini. Tidak hanya itu, salah satu guru dari Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia ( IGTKI ) juga sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini.

“Kegiatan ini sangat baik, Karena dengan adanya kampanye ini kami mendapatkan wawasan baru tentang etika dan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas” Ujar salah satu guru

Dengan adanya kegiatan ini, Kanit Dikyasa juga berharap masyarakat semakin sadar akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas di jalan raya. “Mari kita menjadi Pelopor keselamatan berlalu lintas, Menuju Indonesia Tertib, Bersatu Keselamatan Nomor 1….” Jelas Kanit Dikyasa IPDA Jamian

Penulis : Sri Nurindah Apriani
Editor : Alfian Nurnas/ Nanang.P
Publish :Chia

Admin Polri54660 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password