Tingkatkan Pelayanan Publik, Polres Balangan Studi Banding ke Polres Tabalong

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Menuju terciptanya pelayanan publik yang maksimal, Polres Balangan gelar studi banding ke Polres Tabalong yang telah menyandang predikat  sebagai Polres terbaik bidang pelayanan penertiban SKCK di lingkungan Polri tahun 2017 hasil penilaian Ombudsman RI, Selasa tanggal 09 Januari 2018 pukul 10.00 Wita.

Studi banding ini dipimpin oleh Kabag perencanaan Polres Balangan Kompol Taufikkurohman, S.E, diikuti oleh Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasi Pengawasan, Ka SPKT, Kasi Propam dan staf bagian pelayanan publik.

Personel Polres Balangan diterima langsung oleh Kapolres Tabalong AKBP. Hardiyono, S.iK. diruang Aula Praja Utama Polres Tabalong.

Giat Study Banding diawali dengan paparan sekilas tentang Indeks Tata Kelola oleh Kapolres Tabalong yang dinilai oleh Tim ITK dari Mabes Polri dan Ombusmen, selanjutnya melihat langsung pelayanan Publik yang ada di Polres Tabalong.

WhatsApp Image 2018-01-09 at 15.39.03

Hingga pukul 12.15 Wita, seluruh rangkaian studi banding peningkatan pelayanan dalam segala bidang diterima dengan baik oleh personel Polres Balangan.

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK melalui Kabag Perencanaan Kompol Taufikkurohman membenarkan kegiatan studi banding ini, “Tujuan utama kegiatan ini tidak lain untuk meningkatkan pelayanan publik di Polres Balangan secara maksimal dengan menilik Polres yang telah menyandang predikat Polres terbaik bidang pelayanan penertiban SKCK di lingkungan Polri,” terangnya saat dikonfirmasi Humas.

Penulis : Lois Adi
Editor   : Alfian
Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password