Polres Lampung Timur Tangkap Pelaku Asusila Di Bawah Umur

Tribratanews.polri.go.id – Unit (Pelayanan Perempuan Dan Anak) PPA Polres Lampung Timur dipimpin oleh Kanit PPA BRIPKA HENDRA AR, S. Sos, telah melakukan penangkapan kasus Tindak Pidana Kekerasan Seksual Terhadap Anak Dibawah Umur.

Kasus ini menimpa anak berumur 8 tahun dengan inisial MR yang berada di Wilayah Lampung Timur. Kekerasan seksual yang dialami oleh korban sejak bulan Mei 2017, namun kejadian ini berulang kali dan dimulai dari Ibu Korban pergi pada hari Sabtu mengikuti yasinan, di rumahnya.

Pelaku SHI (49) Kab. Lampung Timur sekaligus ayah tiri korban, pada peristiwa ini terjadi Pelaku selalu mengancam Korban dengan berkata, “JANGAN BILANG SAMA SIAPA-SIAPA, NANTI KAMU SAYA CULIK WAKTU KAMU PULANG SEKOLAH KALAU KAMU BILANG-BILANG.”

Kejadian ini terbongkar pada 24/12/17, pada saat korban diajak oleh kakak korban untuk berlibur daerah Bekasi ke rumah ayah kandung nya. Selanjutnya, merasa curiga terhadap korban dan mempertanyakan kepada nya, dan akhirnya korban mengakui bahwa ia telah disetubuhi oleh ayah tiri, namun tidak berani menceritakan kepada siapapun karena takut diancam oleh pelaku akan diculik.

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto., S.IK., M.H., di dampingi Kasat Reskrim  AKP Sugandhi Satria N., S.IP. membenarkan bahwa unit PPA Reskrim Polres Lampung timur telah melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana kekerasan seksual yang ada di Wilayah Lampung Timur. Rabu (10/01/18), diruangan.

Ia menambahkan, namun saat ini pelaku bersama barang bukti sudah diamankan di Mapolres Lampung Timur guna penyelidik kan lebih lanjut.

Penulis : Catur / Polres Lampung Timur
Editor   : Alfian Nuranas
Publish : Catur Budi Setiawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password