Kasat Sabhara Polres Matra ; Satri Abuhuhera Lulusan Akhlakul Karimah

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kapolres Matra yang diwakili oleh Kasat Sabhara AKP Abd. Azis Gani bersama Kasat Binmas IPTU Abd. Muttalib Carlos menghadiri wisuda Santri TK/TPA Abuhuhera dan dirangkaikan dengan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan bekerja sama dengan Majelis Ta’lim Desa AKO Kecamatan Pasangkayu,Kabupaten Mamuju Utara Selasa, (9/1/2018) Pukul 09.00 wita.

Hadir dalam acara ini Yang Mewakili Bupati Mamuju Utara Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahtraan Rakyat H. Makmur SE , Anggota DPRD Ketua partai Golkar H. Syaifuddin Andi Baso, Kepala Kementrian Agama Kab. Matra H.Mustafa, Kasat Sabhara AKP Azis Gani, Kasat Binmas Iptu Abd. Mutalib Carlos, Ketua FKUB Matra Drs.Jamaluddin, Ketua Pembina TK/TPA Ustad Mu’min Abu Hair, dan Dihadiri kurang lebih 70 orang tokoh masyarakat maupun dari Orang Tua Murid.

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahtraan Rakyat H. Makmur SE dalam sambutannya menjelaskan bahwa Dengan perkembangan zaman saat ini marilah kita sama – sama mangawasi dan ingatkan kepada anak-anak kita sehingga tidak terjerumus dalam hal – hal yg tdk baik didalam aturan pemerintah sudah ditetapkan bahwa Kab. Mamuju Utara diganti menjadi Kab. Pasangkayu.

Hikmah Maulid Nabi SAW yang dapat di petik Ada 2( Dua ) Keutamaan atau kemulian Nabi Muhammad SAW dalam Maulid Nabi SAW Sebagai Suri teladan dan menanamkan Ahklak kepribadian ke dalam hati kita untuk di amalkan dalam kehidupan sehari-hari.

Kasat Sabhara AKP Abd. Azis Gani memberikan Ucapan selamat kepada Para Santri yang telah di wisuda pada hari itu dan memberikan pesan Kepada para Santri untuk terus belajar dengan menguatkan nilai keimanan dan ketakwaan sehingga para santri tidak hanya memiliki ilmu pengetahuan yang tinggi tetapi juga punya akhlakul karimah yang baik” tuturnya.

Dan juga menyampaikan kepada orang tua /wali dari santri agar orang tua/wali meningkatkan peran dalam mengajar anak untuk memiliki akhlakul karimah dan rasa kepedulian sosial kepada sesama.

Penulis : Triyono Abidin

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password