Suami Gebuki Istri Pakai Gagang Sapu

Tribratanews.polri.go.id, Polreta Kediri Dipicu masalah sepele, seorang ibu rumah tangga di Kota Kediri babak belur dihajar suaminya. Korban dipukuli menggunakan sapu. Nasib malang ini dialami Khoiru Umatin, warga Kelurahan Singonegaran, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri.

Perlakuan kasar itu diterima korban dari suaminya sendiri Agus Miftahul Munir. Tak hanya menganiaya tubuh istrinya, pelaku juga merusak barang-barang seperti handphone dan botol di dalam rumah.

Menurut cerita korban, awalnya dia memberi saran suaminya agar memasukkan putranya yang masih berusia 11 tahun ke pondok pesantren. Pertimbangannya, sang anak selama ini hanya menganggur dan sering keluar rumah tanpa alasan jelas.

Ternyata saran yang disampaian korban justru berbuah celaka baginya. Sang suami yang memiliki sifat temperamental marah lalu menghajar korban. Pelaku memukuli tubuh korban menggunakan sapu.

Fanani, tetangga korban, mengakui sifat pemarah dari pelaku. Bahkan, para tetangga kerap melihat perlakuan kasar pelaku terhadap istrinya tidak hanya sekedar memukul menggunakan tangan maupun benda keras, tetapi juga melempar menggunakan batu.

Usai melakukan kekerasan terhadapp istrinya, pelaku yang setiap harinya bekerja membersihkan Masjid Baitul Mustakim sempat lari bersembunyi di dalam kamar dan mengunci dari dalam. Korban dan tetangga kemudian melapor ke pihak Kepolisian yang saat itu sedang melaksanakan patroli kewilayahan di sekitar lokasi.

Namun saat pintu hendak didobrak, pelaku justru mengancam petugas menggunakn senjata tajam. Akhirnya pelaku berhasil dilumpuhkan setelah dilakukan negosiasi oleh petugas.. “Pelaku sudah berhasil kita amankan. Saat ini telah dibawa ke kantor polisi,” kata Kasubag Humas Polresta Kediri AKP Kamsudi

Polisi masih memintai keterangan kedua belah pihak, korban dan pelaku untuk mengetahu motif Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) itu. Keduanya saat ini berada di Mapolresta Kediri.

 

Penulis      : Didik

Editor         : ALFIAN NURNAS

Publish      : Didik

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password