Ini Arahan Dir Polairud Saat Pimpin Apel Pagi

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bertempat di Mako Dit Polair Polda Sulbar Dit Polair Polda Sulbar melaksanakan Apel pagi yang dipimpin langsung oleh Direktur Polair Polda Sulbar Kombes Pol. Dede Ruhiat Djunaidi, SIK. MH. Rabu(10/01/18) pukul 07.30 wita.

Apel pagi sudah merupaka kewajiban bagi anggota Polri guna menyiapkan diri secara fisik, kedisiplinan, dan kesiapan/kekompakan yang baik untuk diri sendiri dalam melaksanakan tugas sebaik-baiknya.

Dalam Apel Pagi ini Dir Polair Kombes Pol. Dede Ruhiat Djunaidi, SIK. MH, menyeampaikan bahwa  mengedepankan kedisiplinan anggota harus dapat ditingkatkan, terlebih dalam hal pelaksanaan tugas dilapangan, serta tetap semangat dalam bertugas insya allah apa yang kita kerjakan akan bernilai ibadah nantinya.

Tambahnya, agar meningkatan Patroli dan lebih cermat dan teliti dalam melakukan Riksa Dokumen, muatan kapal untuk mengunkap pelanggaran-pelanggaran atau pun tindak pidana perairan. Untuk Giat kepolisian lainnya seperti, Patroli dialogis, Polmas perairan serta Binmas Perairan agar tetap di pertahankan guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di perairan Sulawesi Barat. ujar Dir Polair

Penulis : SB40

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password