Sosialisasi dan Pembayaran Ganti Untung Tanah di Kec. Malunda

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Terkait Proyek Irigasi Pembebasan lahan warga yang berada di Kec. Malunda, Pemerintah Daerah bersama Polres Majene menggelar Sosialisasi dan pembayaran ganti untung tanah atau tanaman di malunda, Selasa (9/1/18) di Aula Kantor Kec. Malunda.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Majene DR. H. Fahmi Massiara, Kabag Ops Kompol Bambang Haryono, S.Sos, Para Kadis terkait, KJPP Abdullah Fitrianto, Kepala Cab. BRI Majene, Camat Malunda, Kapolsek Malunda, Danramil Malunda, Lurah Malunda, Kepala Desa Kayu Anging, Kepala Desa Lombong Timur Serta Masyarakat yang terkena jalur Pembebasan.

Pada pelaksanaannya, kegiatan ditandai dengan Penyerahan dana Pembebasan lahan secara Simbolis oleh Bupati Majene dan Kabag ops Polres Majene dalam Bentuk pemberian Buku atau Saldo Rekening BRI yang dalam hal ini dikelola BRI Cab. Majene.

Selanjutnya Penyerahan Buku atau Saldo dan Penandatangann Buku Rekening bagi Masyarakat yang lahannya dibebaskn dari Pihak Bri Cab. Majene.

Sementara itu, Personil Malunda dibantu oleh personil Koramil terpantau melakukan pengamanan dengan tujuan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Penulis : Humas Polda

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password