Polres Sintang Ungkap Prostitusi Online

Tribratanewspolri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sintang –  Satuan Reserse Kriminal Polres Sintang melakukan Patroli Cyber dan mencoba penelusurahan melalui salah satu aplikasi yang sedang digandrungi yakni aplikasi Bee Talk.

Penelusuran tersebut dilakukan karena mendapat informasi jika aplikasi itu disalahgunakan oleh orang-orang tidak bertanggung jawab, bahkan melakukan tindakan pidana prostitusi.

Kasat Reskrim Polres Sintang AKP Eko Mardianto, SIK, MH mengatakan menemukan hal tersebut, pihaknya langsung melakukan penyelidikan dengan cara monitoring dan penyamaran.  Selasa (09/01/18)

“Setelah melakukan Penyamaran dengan cara memboking Perempuan dibawah Umur tersebut melalui tersangka yang sering disebut sebagai Papi dengan tempat yang sudah ditentukan oleh Tersangka, Informan kita melakukan transaksi setelah itu tim  langsung melakukan penangkapan terhadap AN”

Korban prostitusi online ini menurutnya sudah banyak bahkan ada yang di bawah umur, ia juga menjelaskan, sebelum melakukan penangkapan pihak sudah inventarisir sejumlah foto-foto wanita yang di tawarkan mulai dari pelajar SMA hingga Mahasiswi, dengan pasaran Rp. 700.000,-.

“kasus ini segera akan kita kembangkan, untuk mengetahui jaringan lainya yang dimungkinkan masih ada di Sintang” imbuhnya.

Penulis : Chintya
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password