Jelang Pilgub 2018, Bhabinkamtibmas Tatap Muka Dengan Warga Desa Tolok Kecamatan Menyuke

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Landak. Menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalbar tahun 2018, Polsek Menyyke Polres Landak terutama Bhabinkamtibmas Desa Tolok Bripka Ewaldus Leo melaksanakan kegiatan tatap muka di Kantor Kepala Desa Tolok Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Senin (08/1/2018) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Desa Tolok berserta perangkat Desa, Ketua DAD Menyuke, Seketaris Desa Tolok, para Kepala Dusun, Bpd dan anggota, Temenggung, Pasirah Adat, Ibu – ibu PKK, Tokoh Masyarakat, Ketua RT dan para undangan lainnya.

Bripka Ewaldus Leo juga selain memberikan himbauan kamtibmas menjelang pilgub, juga menyampaikan masyarakat jangan percaya isu – isu Hoax  “Sekarang banyak isu-isu berita hoaks, banyak terungkap di akun-akun yang mengadu domba masyarakat. Ini semua dampak teknologi yang begitu cepat, sehingga sangat menggangu keamanan,” ucapnya.

Dilain tempat Kapolsek Menyuke Iptu R. Dolok Saribu dalam setiap apel pagi mengatakan “setiap anggota wajib melaksanakan kegiatan penggalangan kepada tokoh – tokoh adat, masyarakat, pemuda, agama atau pemerintahan desa. Beliau juga berpesan “Maka dari itu saya harap ada kerjasama yang baik semua pihak, untuk selalu menjaga kamtibmas di Kecamatan Menyuke dan Kecamatan Banyuke Hulu,” ungkapnya.

Kepala Desa Tolok Bapak Supardi mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota  Polsek Menyuke khususnya Bhabinkamtibmas selalu hadir ditengah – tengah masyarakat dalam kegiatan apapun dan memberikan himbauan kamtibmas kepada warganya. Beliau juga berpesan agar kegiatan kunjungan desa terus menerus dilaksanakan, pesan Kepala Desa Tolok.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor    : Alfian N / Nanang P
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password