Polda Bali Laksanakan Rakernis Biro Operasi

tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Nyoman Suryasta didampingi Kepala Biro Ops Polda Bali Kombes Pol. Drs. I Nyoman Sumanajaya, melaksanakan pembukaan pelatihan rakernis Biro Operasi yang dilaksanakan di gedung Kemala Hikmah Polda Bali. Kamis 19/1
Rakernis ini bertujuan untuk ketrampilan dan peningkatan bidang oprasional dan persamaan persepsi, pola tindak dalam melakukan operasi Kepolisian, juga berperan dalam pembinaan khususnya pada bidang operasional, Dalam sambutannya Wakapolda mengatakan seiring dengan perkembangan lingkungan strategis yang berdampak pada meningkatnya potensi ancaman dan gangguan keamanan dalam bentuk kejahatan konvensional,kejahatan, transnasional, kejahatan merugikan kekayaan Negara dan kejahatan yang berimplikasi kontinjensi, serta makin tingginya tuntutan masyarakat terhadap profesionalisme Polri.
Diharapkan secara keseluruhan output yang ingin dicapai dari kegiatan rakernis ini adalah meningkatnya pemahaman dan polda tindak seluruh peserta rakenis bidang operasional dan outcome yang diharapkan tertatanya sistem kerja yang baik dan tertib yang menjadi lingkup bidang operasional polri sampai ketingkat kewilayahan, Rakernis bidang operasional Polda Bali tahun 2017, diikuti oleh para Kasubbag Opsnal satker Polda Bali, Kabag Analis Satker Polda Bali, Kabag Ops Jajaran Polda Bali, SPKT jajaran Polda Bali dan perwira serta Bintara yang ditunjuk Jajaran Polda Bali, seluruh peserta pelatihan sebanyak 110 orang. (SWAN)

Sumber Berita: http://polda-bali.com/berita-www-polda-bali-laksanakan-rakernis-biro-operasi.html

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password