Kunjungi Petugas Damkar, Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Sampaikan Perlunya Sosialisasi Penanggulangan

870705791515420145

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro zjaya, Selasa (9/1/2018) Guna menjaga agar wilayah pulau Kelapa Kecamatan Kepulauan Seribu Utara tetap aman dan nyaman serta meningkatkan sinergitas dengan petugas dari Instansi lain, Bhabinkamtibmas pulau Kelapa Polsek Kepulauan Seribu Utara melaksanakan kegiatan patroli dialogis.

Dalam kegiatan patroli dilogisnya, Bhabinkamtibmas pulau Kelapa Polsek Kepulauan Seribu Utara juga menyambangi para petugas kebakaran yang berada di pulau Kelapa untuk berkoordinasi dan memberikan himbauan – himbauan kamtibmas khusunya mengenai pencegahan kebakaran serta kesiapsiagaan petugas Damkar apabila sewaktu – waktu dibutuhkan masyarakat.

Bhabinkamtibmas pulau Kelapa Polsek Kepulauan Seribu Utara, Bripka Sahrizal mengatakan “Kunjungan ini adalah dalam rangka meningkatkan sinergitas yang baik antara petugas kepolisian dengan petugas pemadam kebakaran. Saya juga sampaikan kepada petugas kebakaran untuk lebih mensosialisasikan cara pertama dalam penanggulangan kebakaran kepada masyarakat. Selain itu petugas kebakaran agar selalu siaga sehingga apabila masyarakat membutuhkan bantuan dapat langsung bergerak dengan cepat” ujar Bripka Sahrizal.

Penulis : Humas KSU

Editor   : Alfian

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password