Peduli Kebersihan Polisi Serui dan Anggota Rapi Kerja Bakti

Tribratanews.polri.go.id- Polda Papua_Polres Kepulauan  Yapen, Serui – Polres Kepulauan Yapen bersinergi dengan anggota Rapi Serui melakukan kerja bakti di pasar Aroro Iroro Serui, selasa (09/01/2018) pagi.

Usai apel pagi Kapolres Kepulauan Yapen Akbp Penri Erison, S.pd. MM,  memimpin langsung anggota dengan berjalan kaki menuju pasar Aroro Iroro Serui, didampingi Waka Polres, para Kabag, Kasat serta seluruh perwira, untuk melakukan kerja bakti bersama-sama  anggota Rapi Kepulauan Yapen.

Disela-sela kegiatan kerja bakti Kapolres menghimbau kepada seluruh warga masyarakat pasar agar senantiasa bersama-sama saling menjaga kebersihan, dengan cara tidak membuang sampah disembarang tempat dan mempunyai kesadaran membuang sampah di kontainer/tempat yang sudah disediakan, sehingga kebersihan terjaga dan tercipta suasana nyaman bagi pedagang maupun pembeli.

Kapolres juga menyampaikan pesan kamtibmas agar masyarakat pasar saling menjaga kerukunan sehingga tercipta suasana damai jelang pilkada serentak tahun 2018 di propinsi Papua.

Ketua Rapi Kabupaten Kepulauan Yapen Charles Gomar yang juga anggota DPRD, berpesan kepada warga pasar sekalian agar turut menjaga dan punya rasa memiliki fasilitas pasar yang telah dibangun oleh Pemerintah.

Diwakili bapak Sanggenafa warga pasar mengucapkan terima kasih, atas kepedulian anggota Polres Kepulauan Yapen dan anggota Rapi yang telah meluangkan waktunya melakukan kerja bakti, ucapan terima kasih terkhusus untuk bapak Kapolres kiranya kegiatan berlanjut terus tidak berhenti sampai disini.

Penulis : Murdiono

Editor : Alfian Nur

Publisher : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password