Dapat Penilaian Tertinggi Dari Ombudsman, Kapolres Jayapura Berikan Reward Kepada Anggota Beprestasi

Tribratanews.polri.go.id_ Polda Papua _ Polres Jayapura- Kapolres Jayapura AKBP Gustav R. Urbinas. SH. S.IK memberikan Reward kepada 8 personil polres jayapura yang menjalankan tugas sebagai operator SIM dan SKCK, bertempat di Lapangan Apel Cycloop 1 Mapolres Jayapura. Selasa (9/12/2018) pagi.

Pemberian Reward ini disaksikan oleh Waka Polres Jayapura Kompol Iip Syarif Hidayat. SH, Kabag Ops AKP Roberth Hitipeuw. SH. MH, Kabag Sumda AKP Mansyur, Para Kasat Polres Jayapura, Para Kasie Polres Jayapura, Para Kapolsek Jajaran Polres Jayapura dan Seluruh Personil Polres Jayapura dalam upacara pembarian reward tadi pagi.

Dalam Amanatnya Kapolres menyampaikan bahwa, pemberian reward dan penghargaan ini sebagai motivasi kepada anggota agar lebih memaknai tugas-tugas kepolisian sehingga dalam pelayanannya Polri lebih dicintai masyarakat.

Lanjut Kapolres, adapun tujuan dari pemberian penghargaan ini adalah untik memberikan motivasi atau memicu semangat kerja supaya terus berkompetisi kepada personil yang lain.

“Pada kesempatan ini sya mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya kepada para penerima reward atau penghargaan sebanyak 8 personil polres jayapura yaitu para operator SIM dan SKCK yang telah bekerja dengan baik, jujur sehingga membantu dan mendukung pelaksanaan tugas polri dalam mewujudkan pelayanan kepada masyarakat yang bebas pungli atau KKN,”ucap Kapolres Jayapura.

Dijelaskan juga bahwa hal ini dapat kita lihat berdasarkan penilaian ombudsman sistem pelayanan SIM dan SKCK dari seluruh jajaran Polda Papua, nilai pelayanan SIM dan SKCK Polres Jayapura sangat tinggi yaitu nilai pelayanan SIM 95 dan SKCK 97.

“Pemberian reward atau penghargaan ini dapat memotivasi yang lain agar selalu dapat bekerja dengan profesional modern dan terpercaya karena hanya dengan demikian kepercayaan publik kepada polri secara khusus di polres jayapura semakin meningkat dan kepada para penerima reward atau penghargaan agar kiranya mempertahankan kinerja rekan-rekan yang sudah baik dan bila perlu di tingkatkan lagi,”pungkas AKBP Gustav R. Urbinas. SH. S.IK.

Adapun penerima reward adalah operator SIM Polres Jayapura yaitu Bripka Andreas Suabei, Bripka Kalvarina Rumpampam, Bripka Sulistiyono. SH, Brigpol Slamet Budiono, Brigpol Berton Paundanan, Brigpol I Kadek Karyata sedangkan operator SKCK Brigpol Rosadi dan Brigpol Yohana Kay.

Penulis  : Andi/Guntur

Editor:  Alfian Nur

Publish : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password