Sosialisasi Narkoba di Tapin Kalsel : Tidak hanya sampaikan materi narkoba, Polisi juga berikan bola kepada pelajar

Tribratanews.polri.go.id-Polres Tapin, Menciptakan generasi penerus bangsa yang sehat dan terhindar dari penyalah gunaan narkoba, digiatkan Sat Binmas Polres Tapin dengan menggelar sosialisasi narkoba di Aula SMAN 1 Rantau Kecamatan Tapin Utara Kabupaten Tapin selasa (9/1/2018) pukul 09.00 – 11.30 wita.

Kegiatan yang di pimpin oleh Kasat Binmas Polres Tapin Akp Erliyanto, PJ ini di ikuti oleh KBO Sat Binmas Polres Tapin, anggota Sat Binmas Polres Tapin, 100 orang siswa dan siswi SMAN 1 Rantau serta dewan guru SMAN 1 Rantau berjalan tertib dan lancar.

WhatsApp Image 2018-01-09 at 12.13.191

Secara bergantian Kasat Binmas Polres Tapin dan KBO Sat Binmas Polres Tapin memberikan materi narkoba kepada peserta dan untuk memaksimalkan materi yang disampaikan, Kasat Binmas Polres Tapin Akp Erlianto, PJ juga membuka sesi tanya jawab.

Selain memberikan materi rupanya Kasat Binmas Polres Tapin Akp Erlianto, PJ juga memberikan bola voli dan bola sepak sebagai alat untuk siswa siswi SMAN 1 Rantau menjaga kebugaran tubuh mereka.

“ingat ya adik adik sekalian, jangan sampai terjerumus kedalam penyalah gunaan narkoba”ungkap Akp Erliyanto, PJ

“buat prestasi yang dapat mengharumkan nama sekolah dan selalu berolah raga agar kebugaran tubuh tetap terjaga”tambahnya.

Penulis    : Aguswi

Editor      : Alfian

Publish    : Aguswi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password