Diduga Depresi, Pria Lajang ini Nekad Gantung Diri

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Seorang pria lajang, Yustus (44), warga Desa Kuyanga Jaga I, Kecamatan Tombatu Utara, Kabupaten Minahasa Tenggara ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Senin (08/01/2018), sekitar pukul 19.30 WITA.

Korban ditemukan pertama kali oleh saudarinya, Jein (47), warga desa setempat, saat mengantar makanan. Diketahui, korban selama ini hidup seorang diri. Korban malam itu didapati tergantung pada seutas tali nilon yang terikat di tiang dapur rumahnya.

Kapolsek Tombatu, Iptu Wensy Saerang membenarkan adanya kejadian tersebut. “Setelah mendapat informasi, kami bersama tim medis langsung ke rumah korban untuk melakukan olah TKP, mengidentifikasi serta mengevakuasi jenazah,” jelasnya.

Hasil pemeriksaan tim medis, lanjut Kapolsek, korban diperkirakan meninggal dunia sejak empat hari yang lalu. “Namun baru diketahui pada Senin malam,” tambahnya.

Diduga korban mengalami depresi karena belum juga menikah, sehingga nekad mengakhiri hidupnya. “Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan menerima kejadian ini dengan ikhlas,” pungkas Kapolsek.

Penulis: Neksen
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password