Perjudian di Tapin Kalsel : Asik Main Judi, 2 Pria Paruh Baya Diamankan Polisi

Tribratanews.polri.go.id-Polres Tapin, Polsek Candi Laras Utara Polres Tapin berhasil menangkap dua orang warga yang sedang bermain judi diwarung Zainal di desa Sawaja rt 4 Kecamatan Candi Laras Utara Kabupaten Tapin, penangkapan tersebut dilakukan atas laporan yang diterima dari warga dan kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Candi Laras Utara Polres Tapin Ipda Indra Wahyu W, S.H.

“2 orang warga diamankan saat sedang bermain judi,” ujar Kapolsek Candi Laras Utara Polres Tapin Ipda Indra Wahyu W, S.H. dalam keterangannya, Selasa (09/I/2018).

Perjudian ini menurut warga sudah berlangsung sejak lama dan sangat meresahkan.

“Berdasarkan informasi dari masyarakat, bahwa sering terjadinya kegiatan perjudian yang dilakukan oleh oknum warga desa sawaja ,” kata kanit reskrim Polsek Candi Laras Utara Polres Tapin bripka Kuswanto

Dari laporan ini, Kapolsek Candi Laras Utara Polres Tapin bersama anggotanya melakukan pengecekan ke lokasi dan menangkap dua orang berinisial SUR(49), ARN (49).

“Kemudian saya dan anggota berangkat ke TKP untuk mengecek dan melakukan penangkapan,” ujar Kapolsek Polsek Candi Laras Utara Polres Tapin

IMG-20180109-WA0002-1-300x169

Dia menegaskan kegiatan ini akan terus dilakukan selama jelang pilkada di kabupaten Tapin dengan tujuan untuk menciptakan kodisi keamanan dan ketertiban bagi masyarakat.

Guna kepentingan penyidikan, kedua warga yang ditangkap langsung dibawa ke Mapolsek Candi Laras Utara Polres Tapin untuk diproses lebih lanjut dan dari TKP di amankan pula satu kotak kartu domino merk jitak dan uang sebesar Rp 298.000,00 sebagai barang bukti.

“4 pelaku yang berhasil kabur  saat penggerebekan masih kami buru”jelas  Ipda Indra Wahyu W, S.H.

Penulis    : Indra Wahyu W, S.H.

Editor      : Alfian

Publish    : Aguswi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password