Bocah 10 Tahun di Siau Timur Jadi Korban Rudapaksa oleh Tetangganya Sendiri

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Polsek Siau Timur kembali menerima laporan tentang dugaan persetubuhan terhadap anak, yang dilakukan oleh tersangka RM alias Refel (36) warga Kampung Tatahadeng terhadap korban yang masih duduk dibangku SD, sebut saja Mawar (10), Senin (8/1/18) siang

Peristiwa yang terjadi pada akhir tahun 2017, di saerah seputar Bandara, Balirangeng tersebut dilaporkan oleh perempuan bernama Ribka, yang juga merupakan ibu kandung korban ke Mapolsek Siau Timur.

Ia menuturkan, pada Jumat, 31 Desember sekira pukul 18.30 Wita, korban dibawa oleh tersangka di Kampung Balirangeng tepatnya di sebuah rumah kecil. Setiba di tempay tersebut, tersangka langsung membuka pakaian korban dan menidurinya.

Saat itu katanya korban berusaha mendorong tersangka namun karena tidak berdaya akhirnya tersangka dengan leluasa melakukan aksinya tersebut.

Usai melakukan aksi bejatnya, korban disuruh memakai pakaian kemudian diantar pulang oleh tersangka.

Laporan tentang persetubuhan tersebut dibenarkan Kapolsek Siau Timur Iptu Tedip Malamtiga. “Usai menerima laporan tersebut, kita bergerak cepat dan langsung menangkap tersangka,” pungkas Kapolsek.

Penulis: Humas Polres Sangihe
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password