PERZINAHAN BUPATI KATINGAN : Suami FY Cabut Laporan & Memaafkannya

whatsapp-image-2017-01-18-at-22.29.19Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng, Kasus dugaan perzinahan yang melibatkan Bupati Katingan berinisial AY dengan seorang PNS di RSUD Mas Amsyar berinisial FY mengalami babak baru.

Dimana, Sulis (40) selaku pelapor yang juga suami dari FY telah mengirimkan surat pencabutan laporan ke Polda Kalteng. Hal ini diungkapkannya saat gelar perkara diruang rapat Ditreskrimum, Mapolda, Kamis (19/01/2017) pukul 09.00 WIB.

“Kasus ini saya cabut tanpa unsur paksaan dari pihak manapun. Karena, saya tidak ingin perkembangan psikologis anak saya ikut terganggu akibat dari kasus ini. Jadi, dalam kesempatan ini saya tegaskan jika pencabutan ini resmi berdasarkan hati nurani saya sebagai orang tua dan hal tersebut juga dibuktikan dengan surat pernyataan pencabutan perkara tertanggal 12 Januari 2017,” ungkap Sulis.

Menanggapi hal tersebut, Dirreskrimum Polda Kalteng Kombes Pol. I Gusde Wardana mengatakan, pencabutan berkas yang sudah bergulir sampai saat ini murni keinginan dari pelapor.

“Tetapi kami sebagai penyidik akan berkoordinasi dengan Jaksa Penuntut Umum guna menentukan keputusan yang akan diambil dalam kasus ini, apakah di SP3 atau tidak,” ujar Dirreskrimum.

 

Penulis : Doni Kurniawan

Editor : Kang Iqbal

Publish : Doni Kurniawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password