Kunjungan Silaturahim Ketua Kadin Disambut Hangat Kapolda Sulbar

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kunjungan Silaturahmi Ketua Kadin Sulbar Taslim Tammauni bersama rombongannya disambut hangat oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si, Selasa (9/1/18) di ruang kerja kapolda.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wadir Krimsus dan Wadir Krimum Polda Sulbar serta kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura M, SH.

Kabid Humas menjelaskan kunjungan Ketua Kadin Sulbar hanya sekedar untuk menjalin dan meningkatkan hubungan tali silaturahim dan sinergi dalam menuntaskan segala permasalahan yang ada, khusus kasus korupsi di Sulbar demi menjamin kesejahteraan masyarakat.

Kapolda Sulbar pada kesempatannya mengatakan siap mendukung penuh seluruh elemen yang ingin bersinergi untuk membangun sulawesi barat menjadi daerah yang lebih maju, ya termasuk ketua Kadin Sulbar. Tutur kapolda Kepada tribratanewssulbar

Terpantau dalam kegiatan tersebut, kapolda dan Kadin berbincang santai bersama para pejabat utama ya salah satu yang menjadi pokok pembahasanya adalah situasi kamtibmas di sulawesi barat.

Penulis : Syamsul FTN

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password