Laka Lantas di Kota Kediri : Senggol Truk, Warga Nganjuk Tewas

Tribratanews.polri.go.id, Polreta Kediri Nahas nasib Parmin, 66, warga Desa Mancon Kecamatan Wilangan, Kabupaten Nganjuk. Kemarin sore sekitar pukul 16.00, ia tewas terlindas truk AG 9611 PB yang dikemudikan oleh Luchman Fifais, 19, warga Desa Wonorejo, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri di Jalan Raya Kediri-Nganjuk. Tepatnya di Desa Bulusari, Kecamatan Tarokan.

Kecelakaan ini bermula ketika korban mengendarai Yamaha Vega S 3493 ZJ dari arah selatan ke utara. Begitu pula dengan truk yang dikemudikan Luchman. Keduanya dari arah yang sama. “Kendaraannya sama dari arah Kediri menuju Nganjuk,” terang Kanitlaka Polresta Kediri  Ipda Wahyu Hariadi.

Namun, Parmin berada di belakang truk tersebut. Ia berusaha mendahului truk dari kanan. Sayangnya, ketika Parmin akan menyalip truk, setir motornya tersenggol bak kanan belakang. Parmin pun terjatuh dari motor dan masuk ke bawah kolong truk. Sedangkan motor Parmin terseret ke arah timur atau seberang jalan.

Wahyu menerangkan jika warga sekitar yang mengetahui ini langsung menghentikan truk dan meminta tolong ke warga lainnya. Tak hanya itu, beberapa warga lain langsung menghubungi Polsek Tarokan dan dilanjutkan ke Satlantas Polresta Kediri.

Sesampai di lokasi, petugas pun langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Wahyu menjelaskan korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Dan tubuhnya hancur karena lindasan truk tersebut.

Selain itu, petugas juga mencari saksi lapangan yang mengetahui kronologi kejadian itu. Berdasar keterangan saksi, korban jatuh dari motor karena menyenggol bak truk bagian belakang. Terpeleset dari motor dikarenakan kondisi hujan deras.

Sehingga, hal ini yang diduga kuat menyebabkan korban terlindas truk yang dikemudikan Luchman. “Dugaan di lapangan motor korban juga terpeleset saat hujan deras,” kata perwira polisi dengan balok satu di pundak.

Setelah melakukan olah TKP, petugas pun membawa Luchman ke Mapolresta Kediri untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Dan mengamankan kedua kendaraan di kantor Satlantas.

Penulis      : Didik

Editor         : ALFIAN NURNAS

Publish      : Didik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password