“HM” di Bekuk Tim Spkt Polre Matra Saat Hendak Bawah Lari Motor Curian

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Tindak Pidana Curanmor Yang di Lakukan HM (43) di duga pelaku mengambil motor tersebut untuk digunakan pergi ke Desa Lalundu, Kecamatan Rio Pakava Kab. Donggala, Terjadi Pada Hari Minggu, (7/1/2018).

HM (43) Mengambil motor tersebut dengan maksud karena korban belum membayarkan Upah Kerja selama 2 bulan kerja sebagai pengawas proyek pemasangan Lampu.

HM (43) mengakui jika Pelaku mau memakai ke Lalundu untuk Kembali Pulang deluan,tapi Korban Sempat singgah Ke Rumah LK. HAMSA di Tikke Raya dan menunggu LK. HAMSA Tiba dari Kota Pasangkayu.

Setelah LK. HAMSA tiba dirumahnya dan melihat HM (43) Memakai Motor H. Jamal,LK.HAMSA Mengatakan Kenapa kamu pakai Motor H. JAMAL??? Kemudian LK. HAMSA Bertanya” dan Melaporkannya ke Pihak Kepolisian Paminal Polres Matra Brigpol Zulkarnain.

Paminal Polres Matra Brigpol Zulkarnain Mengamankan Barang Bukti Tersebut di Rumah Warga Motor Yamaha Vino Warna Ungu Plat DN 3357 AW, dan Membawa ke SPKT Polres Matra Untuk dilanjutkan pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis : Triyono Abidin

Editor   : Alfian

Publish : Andi Sriraayunita

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password